Sebetulnya awalnya tidak ingin membahas tentang ini juga, namun tak apalah. Ternyata juga dibahas dalam artikel disini, so PB juga tergelitik untuk membahasnya juga. Photo apa sich?? Pasti para blogger pada tahu dong, lach wong hampir semua blogger dapat kiriman photo ini. Yaitu photo lampiran press release dari Yamaha, tentang info bahwasanya sudah bisa indent Yamaha YZF R15 melalui web resminyaΒ http://www.iwantyamahar15.com/ ini dia photonya :

masak ganjelnya dipertontonkan,wakakak πŸ˜† :mrgreen: .

Ini pasti buru-buru, mau disiarkan saja. Jadi ketika Yamaha YZF R15 masih di meja kerja fotografer, main ikutan motret saja. Lalu konyolnya tanpa editing langsung Up Load dan dilampirkan dalam beberapa puluhan e-mail untuk media blogger,media online,dsb. Kalau melihat background photo ini putih-putih, pasti ini sedang dalam proses pemotretan produk. Yang nantinya untuk di UpLoad di WEB resminya, dan tentunya mau diganjel atau digantung sekalipun itu sah-sah aja. Lah nantinya kan sebelum finish, pasti melalui editing sang editor untuk dihilangkan beberapa bagian. Termasuk tumpukan kayu yang menurut PB lucu juga ini, hehehe:mrgreen:

Yuuppss, pasti ini adalah kecerobohan yang bikin press release!! Saat photo belum finish di meja kerja fotografer, langsung main photo aja dan share di beberapa e-mail untuk media. Jadi terlihat lucu aja ya, padahal kalau di bilang Yamaha YZF R15 keren. Karena ada ganjel(tumpukan kayu), malah buat mengurangi ke indahan si Yamaha YZF R15. Woleessss ya,bro…xixixiix πŸ˜‰ πŸ˜† ini hanya artikel ringan, untuk bercanda doang…jangan dimasukin perut, ntar mulesss :mrgreen:

MISS FOCUS :

Woleessss dulu,om!!! πŸ˜† .

About these ads