Honda K45, datang memecahkan Focus Yamaha YZF R15!!

Belakangan ini memang heboh tentang Yamaha YZF R15, namun kemarin malam sudah resmi meluncur di hadapan para konsumen & media di Pulau Jakarta. Yang artinya sudah resmi rilis, bukan lagi cuma sekedar terka’an belaka. Namun seusai dengan pestanya Yamaha YZF R15, kini hadir lagi yang terkenal dengan kode K45. Yaitu kode tersebut hadir dari musuh bebuyutan kompetitor Yamaha, yaitu Honda CBR lokal kabar santernya. Terus gimana???

Pict From : Motoblast.org

Harga 27jt, sudah pasti ini tujuan awal untuk memecahkan konsentrasi. Sudah pasti pasar Indonesia, kalau selisih sedikit saja akan memilih yang lebih murah. Apalagi merk sekelas Honda, sudah pasti banyak yang percaya. Namun jangan sampai, kasus-kasus CB 150 R terulang. Hanya gara-gara buru-buru, untuk menumbangkan NVL. Akhirnya dibelakangan malah terkena buli habis-habisan kompetitor, gara-gara ada beberapa banyak masalah. Akhirnya timbul BC juga(artikel disini), so apa yang diharapkan???

Sudah pasti, produk yang lebih sempurna dari cikal-bakalnya. Kan konon katanya CBR 150 lokal ini, mesinnya berbasis dari CB150R demi menghindari kekecewa’an para konsumen yang telah sudah terlanjur membeli CBR 150 R terdahulu(versy importnya). Β Pie penak’e kawan, monggo dirembukan…xixixixi πŸ˜†

MISS FOCUS :

Senyumnya πŸ™„ .

34 Komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!