Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Ditinggal mudik, kost’an PB jadi lautan…

Sudah beberapa hari ini PB pulkam, a.k.a. Mudik untuk keperluan pribadi. Pulang berangkat hari minggu sore, tgl.15 Juni 2014 lalu, dan di Kota Blitar sana tinggal beberapa hari. Karena banyak yang di urusi, jadilah terpaksa harus lama-lama’an. Baru balik pada tgl.19 Juni 2014 dini hari, dalam perjalanan Blitar ke Surabaya. Sangat lancar, meskipun sempat turun hujan di beberapa area Malang. Namun tidak begitu deras, so dipikir biasa saja. Namun ternyata setiba dikost’an(daerah Sidoarjo, dekat Juanda) penampakannya sbb:

Dari datang pk.01.00wib hingga sore ini pk.13.20wib, air masih tetap saja segitu(nggak ada surutnya).

Selama tinggal dikost’an yang ini,Β Β± hampir 1 tahun. Baru kali ini mengalami hal semacam ini, padahal biasanya meskipun hujan sangat deras sekalipun tak terjadi seperti ini. Ya walaupun tak sampai masuk kek kamar kots, namun disekitarnya(sesuai gambar) tergeneng seperti itu. Ya tentu saja masih sangat mengganggu sekali, mau kemana-mana harus basah-basahan begitu. Parkir motor saja tidak bisa digarasi lagi, karena kedalaman lebih dalam hingga se-mesin. Hikss…. πŸ™

34 Comments

Add a Comment
  1. waduh bukanya musim kemarau ini

    1. nah sekarang musimnya, tak teratur seperti saat dulu kala πŸ˜‰

  2. Itu asistennya mas… wow… jooosss…. #salahfokus

    1. loch yaa, kan….#kembali focus keBanjir πŸ˜‰

    1. lah kan, hemsss…padahal ya ndak pakau rock mini loch πŸ™

    1. iya,mas….sudah mirip JKT aja πŸ˜‰

  3. ketika pengunjung biasa fokus ke arah motor temen deket malah fokus ke arah asisten . parah .

    1. nah iya itu, padahal juga gak pakai baju vulgar…hiksss πŸ™

      1. hahaha kalo pake vulgar 99% salah fokus semua (1%nya cewek) mas yz250f (kode 1sm6) 2015 bakal kesini yak soalnya aku liat di katalog yimm ada itu motor belum keluar dah main masuk katalog aja mungkin ga

      2. belum ada kabar pasti,mas….(sepertinya sangat ada kemungkinan) tapi tentunya ya itu, jika adapun pasti Bukan 2014.#IMHO, hehehhe πŸ˜‰

    1. iya, sekarang sudah 11-12 sama Pulau JKT πŸ˜‰

  4. waaahh motor jadi kayak perahu gitu ya Bro.. tp skrng sdh aman terkendali ya

    1. belum bu’, sampai comment ini terbalas…keadaan masih saja tetap begitu πŸ˜‰

  5. wah podo wae mas, omahku yo banjir πŸ™‚

    1. lah, berarti merata banjirnya πŸ˜‰

    1. amin, makasih mas πŸ˜‰

  6. Buat pengunjung warung.. Fokus lah pada banjirnya… Bukan yang lain… Hehehe.. :mrgreen:

    1. Setuuujuuuuu….. hiksss πŸ™

  7. Sing nggaΓ© artikel kocl*k…
    KabΓ©h malΓ©h miss focus πŸ˜€ Aq thok gak ;mrgreen:
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/06/19/motogp_sampai-seri-ke-7-tidak-ada-sirkuit-honda-atau-sirkuit-yamaha-d/

    1. lach saya warasss,om….hikssss πŸ™

  8. panca roba nggak tentu…. pindah k malang kang

    1. woch…masih sayang Juanda,kang πŸ˜‰

  9. sepiteng e kitok wi loh πŸ˜›

    1. lochhh, sepitenge seng ndi kakak??

  10. kayaknya pas hari itu sidoarjo lagi dikepung banjir mas

    1. iya,mas…menurut orang sekitar, seumur-umur baru kali ini merasakan parah πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: