Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

HotRod 3G+ dari XL, tak sekencang iklanya!!

Sudah sering sebetulnya untuk test speed internet dari beberapa provider Indonesia, bahkan juga sudah beberapa kali untuk provider XL yang telah PB lakukan tempoe hari. Namun baru beberapa hari ini PB mendapat gratisan kartu perdana XL dari seorang kawan, yang didalamnya masih terisi paketan internet hingga tgl.20 September 2014 nanti. Kartu perdana ini diberikan kepada PB karena ditempatnya (rumah kawan PB) juga mengalami kelemoootan yang luar biasa, so makanya suruh makai di tempat kost PB saja. Siapa tahu masih bisa berguna, jadi paketannya tidak sia-sia.

Ternyata sama saja, meskipun masih lebih baik daripada di rumah kawan PB. Namun notabenya masih saja jauh seperti apa yang diharapkan, terutama intinya “Tak sekencang iklanya. Padahal sudah memakai paketan HotRod 3G+, dengan Rp.49.000,-/bulan mendapatkan quota 3gb(1,5gb untuk pk.00.00 s/d pk.12.00wib & 1,5gb pk.12.00wib s/d pk.00.00wib).

Kebetulan HH android PB paketanya internet pas habis, so kebetulan saja ada perdana pemberian ini. Jadi lumayan bisa dipakai sementara hingga tgl.20-09-2014 nanti, meskipun rada lemot untuk di gunakan di Laptop. Namun lumayan untuk mengisii kekosongan di HH PB, kalau untuk whatsapp, BBM, FB, dsb. lumayan membantu. Ya kembali lagi, meskipun rada sabaaarrrrr :mrgreen: Bagaiman kalau ditempat kawan, apakah sama juga seperti ini?? Thanks, semoga bisa menginformasi 😉

14 Comments

Add a Comment
  1. Aku beli 50ribu malah tak anggurin…

    1. lah kenapa kok dianggurin?? lemot juga kah?

  2. Sama… saya sudah bertahun-tahun pakai XL. Lemot bingit. Yg bikin saya bertahan adalah karena nomer ini sudah banyak dikenal teman-teman dan terlanjur teregister untuk beberapa mobile banking.

    Tapi utk koneksi internet mending pakai operator yang lain.

    1. owch…lebih penting nonornya, hehehee…iya kalau terlanjur buak konesi sejak awal..rada repot mau gonta²..

    1. Ini pan grtisan…no what²lah… 😉

  3. Aku juga pakai provider dengan paket itu Mas. Di rumah dan di hampir semua tempat yang aku datangi sih ok, cuma beberapa minggu terakhir ini memang kalau tengah malam suka tiba-tiba hilang sinyal

    1. wach…kok bisa OK ya,om. Berarti tempatku yg kurang beruntung 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: