Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Ferari ternyata pakai starter manual,kawan!!

Biasanya kalau mobil mewah itu selalu saja dengan segala kecanggihan yang di kedepankan, apalagi kalau mobil yang harganya M-M’an. Sudah pasti bisa dibayangkan, betapa indahnya technologi yang dicangkokan kedalamnya. Namun silahkan dilihat photo dibawah ini, biar photo yang berbicara πŸ˜‰

image

Dapat dari PP BBM seorang kawan πŸ˜† .

Nah, bagaimana kawan?? Apa yang ada dalam benak pikiran sekarang, hehee…Silahkan ditafsir sendiri, Thanks..semoga menghibur πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

42 Comments

Add a Comment
  1. ini yang bikin tembus 111 km/liter

    1. woch, pakai bensin campuran….(campur dorong) πŸ˜†

      1. klo didorong malah bisa ~km/0liter, sak kuate yang dorong… πŸ˜€ tapi klo v12 engine sdh nyalak, bisa terbalik jadi 1km/111liter…. πŸ˜€

        1. wakakaka…..lebih irit pakai bensin campuran πŸ˜†

  2. mungkin dia gak tau gmn cara starternya wakakakaka

    1. wakakaka, atau bisa juga terinspirasi mobil F1 πŸ˜†

    2. mungkin drivernya kobay….liat panel instrumen kayak pesawat pusing….jd d dorong …:-D

  3. weheh..mogok die.. dorong oeeey… πŸ˜†

    Yuk..hitung uang yang dikeluarkan saat isi bbm Suzuki Satria..

    https://agoey.wordpress.com/2014/11/24/harga-yang-dibayarkan-ketika-mengisi-bbm-suzuki-satria-f150/

    1. Emoh…nyurungan ngunu… πŸ˜‰

    1. Hahaha…wajar berarti πŸ˜‰

    1. Hahaa…karena juga mobil loae biasa πŸ˜‰

  4. sangking mewahnya tuh mas pb. staternya tanpa friksi. acg stater aja kalah karena masih ada friksi. jadi teknologi ini paling go green. haha lebay πŸ˜†

    1. Wahahha, masuk juga yaa….xixixii πŸ˜‰

    1. Hahaha, bisa juga yaa?? πŸ™„

  5. mungkin kehabisan bensin… hehe…

    1. lah ini diSPBU kayanya πŸ™

    1. Hahaha, itu betoel adanya πŸ˜‰

  6. Koplak tenan broo…. XD~ Tibae iki strategine ngakali premium munggah

    1. wakakaka, bisa jadi…agar lebih irit bingitsss πŸ˜†

    1. wakakak, namanya juga Joke…mas biar seru aja πŸ˜‰

  7. wakakakkakaka….asem kena jebakan betmen eike brai..tapi asyik..jadi ngakak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: