Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Radja Crepez, camilan unik di Blitar – Jatim

Memang banyak jenis camilan dikota Blitar, ada wajik kletik, cekeremes, marning,dsb. Namun kali ini PB mau men-share sedikit camilan yang unik, dan memang mungkin didaerah lain memang ada juga. Mungkin cuma beda kemasan, dan beda bentuk cara menyajikannya. Kebetulan owner dari pemilik usaha ini adalah kawan PB waktu masih SMK, selama 6 tahun berjuang dan merintis usaha ini. Setelah dia berhenti jadi karyawan sebuah perusahaan besar.

image

Untuk bentuk camilanya, seperti yang ada di photo terlampir diatas. Rasanya gurih dan manis, asyik buat camilan ketika sedang ngopi atau ngeteh.
Berawal dari jualan hanya di rombong kecil, yang bisa dibilang nomaden. Kini akhirnya cara pemasaranya dirubah menjadi home industri, yang hasil karyanya di antarkan ke sekolah-sekolah di Blitar sana. Serta tidak hanya itu, juga sering di undang dalam hajatan Ulang tahun dan Wedding (beberapa contoh event yg pernah di ikuti, dibawah ini)

image

Pernah beberapa event wedding diluar kota Blitar, juga pernah di garapnya. So kalau ingin menikmati camilan yang unik ini, bisa janjian di Cp 085646820490 . Semoga bisa menikmati camilan unik dari Blitar,kawan ๐Ÿ˜€ Thanks ๐Ÿ˜‰

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

6 Comments

Add a Comment
    1. Hahaha…yg gembul emang sexsy ๐Ÿ˜€

    1. Hehehe…saat ini masih ada loch ๐Ÿ˜‰

    1. rasanya yo gurih-manis ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: