Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Nyetir Motor / Mobil masih sambil pegang HP buat ngobrol?!?! Mbok Ya Maluuu sama ini!!!

Meskipun ada beberapa UU yang melarang keras soal riding sambil ngobrol lewat HP, namun masih tetap saja dijalan sering menemui orang-orang OKB yang pegang HP sambil ngobrol dengam nyetir. Entah memang menjadi kebiasaan, atau kenikmatan sendiri. Kalau bisa beli HP mahal-mahal, harusnya beli headset bluetooth bisa dong?? Mbok ya malu sama Potret dibawah ini πŸ‘Ώ

image

Abang tukang Bakso saja kaya gini, apa nggak malu???

Abang tukang Bakso saja tertip loch, meskipun hanya sibuk dengan meracik Bakso namun mau memakai headset bluetooth. Masa yang OKB dengan HP terbaru dan termahal, masih tetap saja sok-sok’an telpon-telponan dijalan sambil nyetir..!!! Malu dong…!! Thanks, semoga menghibur.. πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

16 Comments

Add a Comment
    1. josss bingits πŸ˜€

  1. Keren juga nih angle-nya. Sip
    Tak tunggu postingan foto-foto berikutnya ya?
    Thanks

    1. makasih,kakak πŸ˜€

  2. weh..gaul bener itu bapak…… pake headset bluetooth..

    1. Gaul dan bermanfaat πŸ˜‰

  3. dah sering liat orang nyetir mainan hp, hmpir kebanyakan. itu malah lebih canggih lagi

    http://orongorong.com/2015/04/01/komstir-v-ixion-oblagh-ganti-tidak-sampai-rp-50-rb-gan/

    1. nah ya itu, yang bikin mules πŸ™

  4. Sebaiknya sih kalau lagi nelpon berhenti dulu di pinggir….paling sebel kalau ada orang mendadak pelan di tengah gara2 terima telpon….

    1. Sepakat, biar lebih safety πŸ˜‰

    1. gandosss πŸ˜‰

    1. Istimewah sekali… πŸ˜‰

    1. Nah itu bagus sekali πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: