Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yamaha Vega Force dibanderol Rp.15.500.000,-/OTR Surabaya,dsk.

Surabaya – Yamaha Vega Force baru saja kemarin resmi dirilis di pulau Jakarta, seperti yang sudah di infokan oleh blogger papan atas. Nah Β ini ada info sedikit juga yang mampir keblogger pinggiran, ada informasi masuk ke meja PB. Kalau harga OTR untuk Jawa Timur, khususnya Surabaya sudah muncul. Atau bisa dibilang sudah di share ke dealer-dealer, kebetulan PB punya kawan yang kerja di dealer…xixixixix πŸ˜€

Yamaha Vega Force

Ada 3 farian yang disebutkan dalam pricelistnya, yaitu : Vega Force Drum, Vega Force DB, Vega Force DB CW. Yang agak bikin PB bertanya-tanya, kok masih ada Yamaha Vega Force Drum?? “Masihkah ada peminat, yang pakai non cakram hari gini??” πŸ™„

Harga Vega Force SURABAYA

Itulah info untuk harga produk baru Yamaha, yang sudah resmi lahir di Pulau Jakarta kemarin. Untuk Surabaya dan sekitarnya belum terdengar kabarnya sama sekali nich, entahlah?? Biasanya selisih 2minggu, baru bisa nongol di Jawa Timur πŸ˜‰ Semoga menginformasi πŸ˜€ Thanks πŸ˜€

4 Comments

Add a Comment
    1. Ambigu gitu yaaa..
      xixixixixi πŸ˜€

  1. Masih bagusan vega rr bagian depanya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    1. iya…heheh πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: