Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Semangat hari Pahlawan, MPM adakan Fun Touring Hero’s City Tour Buat Sahabat OHC

Surabaya –  kemarin tepat tgl.06 November 2016 PT.MPM (Mitra Pinasthika Mulia) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Fun Touring Hero’s City Tour . Alhamdulillah, PB bisa mengikuti serangkaian acara tersebut hingga selesai. Pengalaman yang tak pernah terduga sebelumnya adalah, ketika memasuki Monumen Tugu Pahlawan. Kalau ke Tugu Pahlawannya sudah beberapa kali kesana, namun yang tak terduga adalah didalamnya ada Museum yang menyimpan benda-benda sejarah zaman penjajahan dahulu kala. Sungguh pengalaman yang luar biasa, karena PB sudah terhitung 8 tahun tinggal di Kota Surabaya, baru mengetahui isinya juga masih kemarin 😀 Adapun acara oleh PT. MPM adalah sebagai berikut 😉

Acara dimulai dari mengambil tikum di KFC Jl. A. Yani – Surabaya, dimana ada kawan-kawan dari pengguna OHC (One Heart Card) yang terpilih sebanyak 30 motor. Mereka dipilih karena dinilai dari tingkatnya loyal dalam menggunakan OHC. Fun Touring Hero’s City Tour dimulai  dengan mengambil lokasi start restoran KFC di jalan Ahmad Yani, Surabaya. Dari situ, ke-30 Sahabat OHC diajak mengunjungi Tugu Pahlawan dan Makam Taman Pahlawan. Sebelum berangkat, Sahabat OHC berkumpul di KFC A.Yani untuk persiapan dan pengecekan oleh tim Safety Riding MPM. Di lokasi Tugu Pahlawan, para Sahabat OHC diajak mengenal lebih jauh mengenai sejarah kota Surabaya dengan panduan tour guide.

“Hari Pahlawan adalah hari spesial buat Surabaya. Peristiwa Hari Pahlawan menggambarkan bagaimana semangat dan jiwa kepahlawanan ada dalam diri masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya,” buka M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) PT MPM.

Lewat kegiatan Fun Touring Hero’S City Tour ini, MPM mengajak 30 konsumen Honda Sahabat OHC, pemilik aktif kartu One Heart Card untuk lebih mengenal sejarah Kota Surabaya.

“MPM sebagai main dealer dan One Heart Card sebagai payung komunitas konsumen motor Honda di Jatim dan NTT berharap melalui kegiatan yang dikemas secara fun dan edukatif ini masyarakat dapat memahami sejarah perjuangan kemerdekaan bangsa, menghargai jasa para pahlawan dan menanamkan nilai-nilai perjuangan,” jelas Bondan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi MPM kepada para Sahabat OHC yang aktif menggunakan kartu OHC-nya sekaligus untuk menjalin kedekatan secara langsung dengan pelanggan Honda, khususnya para Sahabat OHC.

Di makam Taman Pahlawan, para Sahabat OHC bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan dan mengheningkan cipta dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara. Setelah selesai dengan acara dari Taman Makam Pahlawan – Surabaya, rombongan diarahkan untuk kembali ke KFC Jl. A. Yani – Surabaya. Guna untuk mengikuti acara selanjutnya, yaitu pengundian souvenir dan game-game yang menghibur lainya. Thanks, semoga mengispirasi 😀

**Untuk yang mau full dokumentasi kemarin, silahkan (KLIK ALBUMnya) #janganLupaLikeFansPagenya 😀 Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: