Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Toyota tebar DP ringan dan Cashback di Pameran Otomotif Surabaya 2016

Surabaya – Toyota juga ikut meramaikan kancah Pameran Otomotif Surabaya 2016, meskipun dalam pressconference waktu opening diungkapkan jika Toyota sudah memenuhi target tahunan untuk penjualan 2016 ini. Bahkan bisa dibilang justru mampu melampaui target hingga 21% dari patokan awal, cukup angka yang sangat memuaskan dan sangat ditunggu-tunggu. Padahal ini untuk penjualan yang melingkupi Jawa Timur dan Surabaya saja, belum kota lainya dan bahkan se-Indonesia. Meskipun demikian, Toyota tetap hadir untuk meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2016 demi image yang bagus kepada para masyarakat calon konsumen.

Pameran Otomotif Surabaya 2016

Meskipun dengan demikian, Toyota tetap saja memberikan kesempata seluas-luasnya kepada para masyarakat yang akan membeli product Toyota pada Pameran Otomotif Surabaya 2016. Seperti adanya DP ringan, mulai hanya 19jt saja untuk Toyota All new Calya sudah bisa memboyong pulang unitnya.

Toyota Calya Toyota-All new Calya

Tidak hanya berhenti dalam DP ringan, namun juga ada program cashback hingga 7jt’an untuk product Toyota terbaru. Dalam sela-sela pressconference juga dijelaskan, jika Toyota All new Calya (si baby ajaib) ini mampu menggerogoti pasar yang sangat cukup signifikan. Hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja mampu memukul mundur kompetitor sekelasnya, bahkan saking saktinya juga tidak sengaja mampu menggerogoti saudara sendiri yaitu Toyota agya sebanyak 3% untuk pangsa pasar Jatim sendiri. Memang saat ini Toyota All new Calya sangat value di kelas LCGC 7 seater, jika dibandingkan dengan para kompetitornya dan apalagi memang Toyota adalah brand yang besar dalam dunia otomotif R4. Mumpung Pameran Otomotif Surabaya 2016 masih berlangsung, segerakanlah untuk menyambangi booth Toyota guna mendapatkan program specialnya akhir tahun ini. Thanks, semoga menginspirasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: