Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Komunitas Honda CB150 R Streetfire, tumpek blek di Pantai Prigi – Trenggalek

Trenggalek – Pantai Prigi yang berada di Trenggalek, memang sangat indah untuk dikunjungi. Maka dari itu terpilihlah Pantai Prigi – Trenggalek ini untuk tempat ajak 1000 Bikers touring. Mengakomodir komunitas Honda CB150R StreetFire di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia, selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT mengelar touring & gathering bertajuk Honda CB150R My StreetFire My Adventure Goes to Prigi 2017. Kegiatan yang berlangsung di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19 Februari 2017 ini merupakan lanjutan dari  gathering komunitas My StreetFire My Adventure Pulau Merah Banyuwangi  dan My StreetFire My Adventure Telaga Sarangan Magetan.

Kegiatan yang diikuti oleh +/- 1000 bikers Honda CB150R StreetFire ini mengambil start di 2 kota.  Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik, Madura dan Sidoarjo mengambil start di MPM Learning Center, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah timur, mengambil start di MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang. Sedangkan 500 anggota Honda CB150R StreetFire dari wilayah selatan, langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

Rangkaian acara My StreetFire My Adventure selama dua hari berjalan seru dan meriah. Di Hari pertama, Bikers yang datang langsung diajak menikmati coffee sunset dan photocontest berhadiah jutaan rupiah. Menuju malam hari, berbagai hiburan seperti musik dangdut, fun games, dan Brotherfood (Pesta bakar ikan) yang dihadirkan dengan api unggun & handflare parade membuat suasana malam menjadi akrab. Selain itu, di sela2 acara tersebut juga dilaksanakan deklarasi komunitas CB150R Sumenep yang disaksikan oleh semua bikers.

Kesempatan menikmati pantai, hadir di hari kedua pelaksanaan. Diawali dengan mengajak seluruh bikers untuk senam pagi, kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi Voli pantai antar komunitas dan menikmati banana boat. Selain itu, seluruh Bikers juga diajak untuk peduli lingkungan pantai dengan mengambil sampah di sepanjang pantai Prigi.

Hal positif diungkapkan bikers yang turut hadir di pantai Prigi ini. ”acara ini sangat menarik dan seru, apalagi waktu pesta bakar ikan, semua bikers merasakan keakraban dan kebersamaan antar sesama. Harapannya sih, tahun depan ada lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan acara yang lebih seru, “Ujar Bro ahmad Khoirul Amin selaku Ketua Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur.

  1. MPM Distributor sendiri sangat concern dengan keberadaan komunitas Honda yang ada di Jawa Timur. “Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kita ke pemilik dan komunitas Honda CB150R, harapannya dengan acara ini bisa memberikan pengalaman dan petualangan baru buat para bikers. Selain itu, ajang ini sebagai sarana untuk mengangkat potensi daerah di Jatim, salah satunya Pantai Prigi ini,“ Kata Suhari selaku Marketing communication & Development Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia.

            Saat ini, komunitas Honda CB150R di Jawa Timur ada 30 Klub dengan jumlah anggota mencapai 1200 orang. Jumlah ini terus bertambah setiap tahunnya, PT. MPM Distributor berharap dengan acara ini, pemilik dan komunitas Honda CB150R Streetfire bisa semakin loyal.

Honda Community Social Responsibity

Pelaksanaan Honda CB150R My StreetFire My Adventure Goes to Prigi ini  juga dibarengi dengan kegiatan sosial  Honda Community Social Responsibity (HCSR). Program HCSR sendiri merupakan program PT. MPM Distributor & Komunitas Honda Jatim untuk peduli sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab Bikers di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan HCSR di pantai Prigi ini, PT MPM Distributor &  Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur menyerahkan 20 unit tempat sampah kepada pengelola wisata Pantai Prigi. Tujuannya untuk disebar di tempat wisata Pantai Prigi dan menumbuhkan kesadaran serta kepedulian akan kebersihan lingkungan di masyarakat. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: