Yamaha Lexi 125 vva telah di kenalkan untuk kota Surabaya dan bisa di pesan !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.1 Februari 2018 kemarin PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor untuk wilayah Jatim, NTT, Kaltim telah memperkenalkan product terbaru dari Yamaha. Yaitu masih dari keluarga Maxi, memang sudah banyak bertebaran informasinya terutama di Jakarta,dsk. Namun untuk wilayah Surabaya, baru diperkenalkan di hadapan para Blogger dan Media kemarin sore yang bertempat di Hotel Shangrila – Surabaya.

Yamaha Lexi 125 vva ini adalah jawaban dari pertanyaan selama ini yang mungkin membuat penasaran para konsumen Yamaha, mengapa tidak ada feature ini-feature ini dan ini? Nah, di Yamaha Lexi 125 vva ini, semua pertanyaan ini bisa ditepis semuanya. Seabreg feature yang di boyong oleh Yamaha Lexi 125 vva ini, bisa dinikmati para konsumen Yamaha pada bulan April 2018 nanti.

Memang saat ini masih belum di launching seara umum, masih bisa dikatakan soft launching atau intern launching. Makanya untuk hargapun masih belum fix, hanya perkiraan saja. Seperti yang dibocorkan oleh Mr. Agung Mundi Selaku GM Marketing PT.STSJ jika bahwasanya, untuk harga Yamaha Lexi 125 vva ini bisa sekitaran antara 500 ribu-1jt’an dengan JKT, pasalnya ada biaya BBN dan juga pengiriman,dsb. Semoga saja lebih murah, jadi bisa lebih aware kepada konsumen Jatim, dsk.

Selama ini memang banyak yang bilang, atau semacam rumor jika terlalu aneh designya,dsb. Ternyata tidak loch kawan, waktu PB secara langsung melihat sosok nyata Yamaha Lexi 125 vva lumayan cukup keren. Cukup eye catching juga, stylish dan tentu saja memang bener-bener memiliki khas pijakan kaki yang cukup luas. Tentu saja Yamaha Lexi 125 vva yang bisa dibilang sebagai baby dari Nmax 155 vva. Wajib harus membawa ciri khas satu ini, bahwasanya memiliki pijakan kaki yang cukup lega dikelasnya 😉 sehingga membuat pengendara rileks ketika berkendara.

tuch kan, lututnya nggak mentok 😀

Yamaha Lexi 125 vva bener-bener Palugada ( aPA Loe maU Gue ADA ), bisa dibilang fitur yang dimau konsumen untuk kelas skutik 125cc saat ini benar-benar tersedia semua. Yamaha Lexi 125 memang dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki 4 keungguIan utama yang tentu saja ber beda dengan motor lainnya, antara lain sebagai berikut :

  • LED head light
  • Electric Power Socket
  • Ban Tubeless
  • Bagasi cukup luas
  • Hazard Lamp

Sedangkan untuk Yamaha Lexi 125 type S ( Yamaha Lexi-S 125 ) inilah yang memiliki fitur terlengkap, mulai dari sebagai berikut :

  • Sub-tank Suspensi
  • Smart Key System ( Keyless )
Tombol STOP & START SYSTEM

Ini yang mungkin paling dinanti oleh konsumen Yamaha, yaitu mesin baru yang diterapkan untuk Yamaha Lexi 125 sudah menggunakan Blue Core 125cc LC4V. Dengan di dukung oleh teknology VVA ( Variable valve Actuation ) yang membuar power merata di setiap putaran. Ini sudah terbukti di skutik Yamaha Nmax dan Aerox, apalagi di dukung dengan Smart Motor Generator ( SMG ) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Satu lagi yang tak kalah menarik, yaitu di Yamaha Lexi 125 sudah menerapkan STOP & START SYSTEM. Dimana membuat mesin bisa STOP / OFF saat berhenti dari 5 detik ( posisi idle selama 5 detik, otomatis akan OFF ) dan untuk menyalakanya tinggal puntir gas saja. Teknologi semacam ini sangat membantu irit bahan bakar, apalagi untuk para konsumen dalam kota yang mana sering mengalami lampu merah lebih lama 😉

Serta menurut bocoran yang ada, uniknya Yamaha Lexi 125 memiliki akselerasi layaknya mesin berkubikasi 155cc seperti kakaknya dalam kondisi tertentu. Nah, semakin pensaran saja tentunya. Buat yang tak mau ketinggalan untuk memiliki Yamaha Lexi 125 dan ingin menjadi yang pertama, tentu saja mohon harap besabar karena Yamaha Lexi 125 akan sampai ditangan konsumen ± April 2018 nanti 😀 Thanks, semoga menginformasi 😉

 

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Yamaha Lexi 125 vva telah di kenalkan untuk kota Surabaya dan bisa di pesan !!

  1. Keren2 warnanya. Jujur mending ini daripada PCX. Buat ane ya! Kenapa? Udah cukup soalnya. Nambah 7-10juta buat PCX yang cuma ganti alis, malesin banget. Mesin Vario bore up. Lexi di bore up bisa lbh kenceng lagi

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!