Suzuki Satria FU 150 motor spek balap, nyaman untuk hobby touring

oleh

Surabaya – Suzuki Satria FU 150 memang sangat identik dengan para pecinta ranah dunia speed,  atau lebih kerenya biasa disebut dengan speedfreak. Satria FU 150 juga merupakan product tersukses dari Suzuki dan sempat beberapa periode merajai kelas ayago 150cc. Nah, pastinya ada yang beranggapan motor jenis begini tidak nyaman untuk hobby touring. Namun itu dipatahkan oleh Bro Faris Bawazier. Salah seorang anggota SFI ( zuki Satria F150 Independent ) yang mana memang memiliki hobby touring dengan motornya Suzuki Satria FU 150 miliknya 😉

Siapa Bro Faris Bawazier ini?? Silahkan disimak secuil kisahnya 😉

Perkenalkan seorang rider dari klub Suzuki Satria F150 Independent (SFI) Jakarta, Faris Bawazier. Salah seorang anggota SFI yang dahulu bernomor anggota SFI#005 dan berubah menjadi SFI#001 saat terpilih menjadi ketua umum oleh member SFI jakarta. Inilah sepak terjang Bro Faris Bawazier, bikers SFI.

Faris Bawazier memimpin SFI Jakarta selama 3 periode berturut-turut, dan akhirnya ia meminta digantikan dengan alasan harus ada regenerasi di SFI Jakarta. Faris saat ini masih ingin melanjutkan petualangannya dengan menjelajahi keindahan alam Indonesia yang lain, setelah dirinya menjelajahi 9 pulau dan 23 provinsi di Indonesia.

Sampai saat ini Bro Faris Bawazier masih aktif dalam kepengurusan SFI Jakarta sebagai Penasehat. Faris merasa masih minim mengembangkan SFI, namun penilaian lain datang dari para rekan satu klubnya. Yang sudah diberikan oleh Faris ini menurut rekan rekan klubnya sudah istimewa, dimana Faris telah memperkenalkan bendera atau klub SFI Jakarta kepada masyarakat luas diluar Jakarta, dan berbagai kegiatan positif lainnya yang selama ini telah dilakukan oleh klub SFI Jakarta.

Satu hal yang paling berkesan selama kepemimpinan Faris adalah, Faris sudah melakukan perjalanan menjelajah 9 pulau dan menjelajah 23 provinsi. Diantaranya pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Weh, Sulawesi, NTB, Flores dan Timor serta 2 kali mencapai perbatasan negara timor leste Dan malaysia.  Meski tidak mendapatkan sponsor alias mengorbankan total pendapatannya, untuk melakukan perjalanan touring tersebut, walaupun sudah berusaha mengajukan sponsor ke perusahaan yang sekiranya bisa diajak bekerjasama.

 

Itulah secuil kisah dari Bro Faris Bawazier yang infonya masuk lewat surel potretbikers.com 😉 yang dikirimkan langsung dari account independentsatriaf@gmail.com  selaku perwakilan dari club motor yang bernama Satria F150 Independent Jakarta.

Namun Syukurlah beberapa waktu ini ada beberapa sponsor melirik Bro Faris Bawazier, yang ingin mengajak bekerjasama dengan Bro Faris. Adapun beberapa ubahan yang cukup ekstreem di motor yang ditunggangi Bro Faris bukanlah motor untuk touring karena beberapa spek telah diubahnya antara lain Seher Honda Tiger 65mm, CDI BRT Racing Kompetition, karburator PWK 28 Kawasaki, gas spontan TDR, kiprok Honda Tiger, knalpot DBS, dsb.

Teruslah berkarya Bro Faris di dunia bikers, semoga dengan tulisan sederhana dalam blog PB kali ini. Bisa membantu Bro Faris dikenal oleh berbagai kalangan, terutama oleh beberapa pihak yang terkait. Thanks 😉

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!