Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Sidoarjo, goes to Jogja dan Pacitan !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.29 Maret 2018 hingga 1 April 2018 kemarin memang terhitung loong weekend yang paling ditunggu dan di nanti oleh semua masyarakat Indonesia. Terutama yang kerjanya mengikuti office hour pada umumnya, so sudah pasti hari yang paling membahagiakan. Tak pelaknya adalah kawan-kawan dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Sidoarjo, yang mana memanfaatkan moment liburan panjang ini untuk touring ke Jogja lewat Pacitan. Seruuu pastinya 😉

 

Perjalanan dimulai dari Sidoarjo menuju Ponorogo tgl 29 malam tetapi sampe di Jombang  kena portal Om Fajar, untuk jamuan makan malam Bebek dan burung dara goreng di warung Barokah.
tanggal 30 pagi dari Ponorogo menuju Goa Gong Pacitan dan Pantai klayar,,setelah puas menikmati indahnya Pacitan kita gass lagi menuju pinus pengger dan bukit bintang Parangtritis Jogja,,setelah puas menikmati indahnya malam dari puncak pegunungan Jogja kita masuk ke penginapan di sekitaran Malioboro untuk rest.
tanggal 31 Maret pagi kita menyempatkan diri sarapan kuliner khas Jogja di resto Gudeg Yu Djum sebelum melanjutkan perjalanan menuju MGM dan Wisata Offroad Merapi ( stone henge,,batu alien,,bunker kaliadem,,the lost world castle),,sore harinya kita kembali ke home stay dan malam harinya  kita belanja oleh” di Malioboro dan Bakpia 25 setelah itu kita lanjut ngopi di angkringan stasiun tugu.
tgl 1 April kita lanjut seru seruan bermain air di umbul ponggok sorenya kita pulang lewat Karanganyar dan kita rest di Tawangmangu sambil menikmati indah dan sejuknya area pegunungan cemoro kandang setelah kembali fresh kita lanjutkan gass poll ke Sidoarjo.
Demikian cerita keseruan dari kawan-kawan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Sidoarjo, yang bisa PB sampaikan. Bagaimana dengan liburan panjangmu kawan-kawan pembaca sekalian? Semoga juga tak kalah serunya, Thanks 😉
Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!