Tim Antasena ITS mendapat Dukungan Tekiro untuk ikut ajang Kontes Mobil Hemat Energi Nasional

Diposting pada

PotretBikers – Terkiro kembali lagi mendukung penuh Tim Antasena ITS dalam mengikuti kontes Mobil Hemat Energi Nasional 2018, yang diselenggarakan di Universitas Negeri Padang, Sumatra Barat pada 27 November – 1 Desember 2018. Pada kontes ini Tim Antasena berhasil meraih juara ke 3 Urban MPD Diesel dan Juara ke 3 untuk FDR Award. Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas Teknik dan Otomotif terpercaya, mendukung Tim Antasena milik Institut Teknologi Surabaya (ITS).

Tekiro selalu berkomitmen untuk dapat mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan, dipilihnya ITS dikarenakan perguruan tinggi ini memiliki komitmen yang kuat dalam usaha mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Tim Antasena adalah kumpulan mahasiswa Perguruan Tinggi ITS yang tujuan dibentuknya adalah untuk menciptakan karya riset teknologi berbasis energi terbaru yang dapat diaplikasikan demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Hal lainnya Tim ini diharapkan pula dapat menciptakan mobil hemat energi berbahan bakar Hydrogen, listrik, diesel dan hybrid. Antasena sendiri sudah beberapa kali menjuarai kejuaran mobil hemat energi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Kontes Mobil Hemat Energi adalah event yang diselenggarakan oleh DIKTI dalam skala nasional, tiap tahunnya memperlombakan mobil kreasi mahasiswa dari berbagai lembaga pendidikan tinggi. KMHE berorientasi pada efisiensi energi dari mobil rancangan mahasiswa hasil pengaplikasian ilmu yang diterima selama kuliah. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!