Andromax C2, gadget murah namun patut dilirik juga ;)

Diposting pada

Ngomongin soal gadget, memang hampir setiap hari ada saja Up Date_nya. Tak ayalnya juga Provider SmartFren, yang selalu memberikan sesuaut pilihan gadget murah namun pantas untuk di lirik. Kenapa PB bilang begitu, karena selama ini sering menggunakan gadget dari porvider SmartFren yang diberi serie Andromax C (namun serie awal) artikel ada di Sini. Selain itu juga PB pernah memakai Andromax E860, namun sudah hancur terlindas Bus AKAP di By Pass Krian – Mojokerto (artikel disini). Baru tahu kemarin, ternyata kalau andromax C2 sudah keluar. ;)

Itu kan lumayan nampol, speknya untuk HH harga Rp.749.000,-!! Selama ini PB memakai gadget-gadget dari SmartFren Andromax ini tidak ada kendala sama sekali, bahkan bisa terkesan tahan banting(tapi bukan berarti tahan di lindas Bus AKAP) ya artinya lumayan cukup bandel. Meskipun harganya tergantung relatif murah dikelasnya, namun sangat memuaskan sekali fasilitasnya.

Sayangnya hanya satu kelemahanya, SIM utama yang untuk koneksi internet di Lock dengan SmartFren(wajarlah, memang produknya). Nah maka dari itu, kalau sering beraktifitas di dalam kota(yang signal koneksi SmartFren stabil) Bisa recomend pakai gadget ini. Namun kalau sering keluar kota, apalagi daerah yang masih terpencil dan tidak ada signal smartfren itu terkadang merepotkan sekali(Contohnya di daerah PB berasal, Kabupaten Blitar – Jawa Timur) disana sangat sulit, sering putus-nyambung. Kadang dapat signal, kadang hilang. Itulah sedikit kesimpulannya, semoga bisa menginformasi ;) Thanks :lol:

 MISS FOCUS :