Riding Experience New Honda ADV 160 sukses digelar, dengan di ikuti Ratusan Pengunjung

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di Surabaya Plaza pada Sabtu 23 Juli 2022. Sukses mengajak ratusan pengunjung merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dalam gelaran regional public launching New Honda ADV 160.

 

Beragam program penjualan menarik kami berikan selama launching dan pameran seperti potongan angusran hingga 5 kali dan uang muka. Konsumen juga dapat mengunjungi pameran virtual dalam gelaran Honda Virtual Expo “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Salah satu pengunjung Anto mengatakan setelah mengendarai New Honda ADV 160, tarikannya enteng dan riding posturnya nyaman dikendarai.

Peluncuran New Honda ADV 160 digelar secara hybrid, disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim dan @aslisuroboyo yang disaksikan oleh lebih dari 15.000 viewers.

Berbagai aktivitas menarik disuguhkan saat launching seperti unveiling produk yang juga disaksikan oleh pengunjung mall Surabaya Plaza, special live performance akustik band.

Kegiatan semakin seru dengan diberikannya games yang atraktif dan bisa diikuti oleh konsumen yang ada dirumah dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah serta doorprize menarik selama live.

Gelaran launching semakin ramai dengan hadirnya komunitas Honda yang ikut menyaksikan secara langsung peluncuran New Honda ADV 160. Para bikers Honda yang berjumlah 50 ini juga ikut merasakan sensasi berkendara dalam sesi Riding experience New Honda ADV 160.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!