MPM Honda Jatim with MPM Insurance ajak Blogger-Vlogger Jatim Fun Touring ke Bromo

Diposting pada

OtoBeken – Terhitung 2 hari (20-21 Agustus 2022), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama  MPM Insurance, mengajak Kawan-kawan Blogger & Vlogger Otomotif Jatim untuk healing. Kali ini destinasi yang dituju adalah Gunung Bromo, namun via Pacet, KWB, masuk via Poncokusumo – Malang.

Kita berharap dalam touring kali ini teman teman Blogger dan Vlogger bisa merasakan kenyamanan dan kehandalan daripada produk produk Honda. Karena kali ini unit terbarunya produk Honda lengkap dibawa, seperti Adv 160, CB150X, Vario 160, PCX 160 dan CB150R. ”, Ungkap Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Kali ini rombongan telah di ikuti oleh 10 Blogger, 2 Vlogger, dan 3 perwakilan dari MPM Honda Jatim yang langsung ikut riding bareng. Termasuk salah satunya adalah kendaraan Honda Home Service, yang bertugas untuk memback-up jika saja ada yang mengalami trouble, syukur Alhamdulillah namun ternyata hanya cukup mendampingi saja. Pasalnya semua motor aman-aman saja, bahkan untuk menghajar lautan pasir berbisik Bromo.

Mengambil start dari halaman Honda Learning Centre yang berada di Jl. Raya Sedati No.101, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Dimana sebelum berangkat kita dibekali juga dengan materi safety riding, yang diberikan oleh sang ahlinya. Yakni Cak Dimas, selaku juara Safety Riding Internasional dan juga beliau yang mempimpin perjalanan jadi RC (Road Captain).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *