Fun Riding Bersama konsumen Fazzio Madiun, dalam Semangat Sumpah Pemuda 2022

Diposting pada

OtoBeken – Touring yang diikuti puluhan peserta ini di mulai start dari Sun City, Kota Madiun. Menuju Lawu forest park, Magetan. Sebelumnya para peserta mengunjungi spot-spot iconic yang ada di Madiun dan Magetan. Acara untuk meriahkan hari sumpah pemuda Yamaha Madiun-Kediri mengadakan touring dengan tema Fun Riding Semangat Sumpah Pemuda dengan mengajak para media otomotif, buzzer dan konsumen untuk meriahakan hari sumpah pemuda minggu 23 November.

Yamaha Madiun-Kediri dalam raka menyukseskan event Nasional ini mengajak para konsumen, media, dan buzzer di Madiun kediri untuk berpartisipasi memeriahkan aktivitas bertajuk Fun Riding Semangat Sumpah Pemuda. Tujuan diadakannya aktivitas ini tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar konsumen Yamaha Fazzio dengan Yamaha. Selain itu Yamaha akan terus mendukung dan mewadahi gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri tentunya dengan semangat Sumpah Pemuda. ” ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun Kediri.

Touring yang menempuh waktu kurang lebih 2,5 jam ini, disambut antusias oleh para peserta, sesampainya di lokasi Lawu Forest Park, para peserta juga di ajak untuk bermain game untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Madiun.

Merasa senang karena sudah dilibatkan oleh Yamaha untuk ikut memeriahkan hari sumpah pemuda dan mendapatkan pengalam dan teman yang baru, selama touring dengan medan jalan menanjak, mesin Yamaha Fazzio sangat bertenaga dan irit selama touring dengan jarak jauh. ” ujar Risma salah satu peserta touring.

Banyak dari konsumen yang menyambut antusias event kali ini dan mengharapkan akan dilibatkan Kembali dalam aktivitas selanjutnya. Jadi tunggu event berikutnya, yang tentunya akan lebih seru nan asyik untuk mengisi acara weekend day. Thanks :D