Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Gagal ke Titik Nol

Beberapa bulan lalu, PB masih aktif di beberapa kegiatan Bikers. Saat itu mendapat tawaran untuk ikut gelaran touring ke titik NOL, yang di selenggarakan oleh perusahaan Rokok U-Mild. Dengan bermodal KTP yang berlaku, dan bersedia di data oleh mbak SPG yang cantik 😳 !! Sudah cukup lama penantiannya, namun saya kira program itu gak jadi atau gagal. Ternyata hari ini dapat e-mail sebagai berikut:

Cuma dapat e-mail ini πŸ˜₯ πŸ˜₯

Dengan begini berarti gagal dech, untuk jadi peserta Touring ke titik nol. Ya sudahlah, kalau memang belum rezeky. Terima apa adanya, mau protes juga protes kesiapa?? Hehehe…. πŸ˜† Semoga ada gelaran lain, dan PB jadi peserta touring antar pulau lagi.

24 Comments

Add a Comment
    1. Lach, enak pie to kang?? Wong gak jadi berangkat…hiksss πŸ˜₯

      1. mayan iso melu, walau urung judu

        1. Wakakak, itu betoel adanya πŸ˜€

  1. Sajane kudu klebu kang. Aku tak melu bonceng,wkwkwk

    1. Wakakaka…nasib belum beruntung kanh.

    1. Emang gak kepilih,kang…hahahaaa

  2. mungkin lain kali kpilih,kang…? atau touring sendiri aja..? cari sponsor di surabaya… mosok gak iso,rek πŸ˜‰

    1. Hahaha, amin om! semoga ada yang mau…hehehee

  3. gak jelas yah gagalnya kenapa, gak lulus di kriteria apa gitu misalna heheh

    http://kobayogas.com/2013/10/26/haruskah-cbr-250-2-silinder/

    1. Mungkin belum beruntung saja, karena sepertinya di Undi…hehehehe πŸ˜€

        1. Hahahaa, makasiih mas… πŸ˜†

  4. itu tour nya ada seleksi dulu ya atau gimana? kok ada yg gak lolos segala

    1. Ahaiiii….gagal maning πŸ˜€

      1. Hwhaha…blm rejeki om…

        1. iya…itu betoel adanya πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: