Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Lagi sibuk, atau nggak sempat service motor?? Calling saja Honda Home Service

Press Release -, kesibukan dan padatnya rutinitas pekerjaan sering membuat pemilik sepeda motor alpa atau malas melakukan perawatan sepeda motor. Hal itulah yang mendorong PT Mitra Pinasthika Mulia selaku main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT meluncurkan layanan Honda Home Service (HHS).

Layanan HHS merupakan jawaban bagi para konsumen yang tak memiliki waktu untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan sepeda motornya karena sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Layanan ini juga cocok buat mereka yang malas mengantri di bengkel. Cukup dengan menekan nomor call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa),  layanan HHS akan siap mengunjungi konsumen.

launching

Untuk mendapatkan layanan HHS, konsumen hanya perlu melakukan booking melalui nomor telepon call center sehari sebelumnya. Selanjutnya petugas call center lalu akan mencatat data si konsumen serta kebutuhannya. Apakah akan melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, sekaligus menentukan AHASS pelaksana. AHASS pelaksana adalah AHASS yang sudah memiliki layanan HHS dan terdekat dengan lokasi sang konsumen. Jam operasional layanan HHS adalah antara pukul 12.00 s/d 16.00.

Seperti sudah disebutkan, layanan HHS yang diberikan adalah perawatan berkala (servis rutin) dan light replacement (LR) atau perbaikan ringan diantaranya, penggantian bohlam lampu, kabel spidometer, gir set, v-belt dan kampas rem.

Biaya jasa yang dikenakan untuk layanan servis berkala HHS adalah Rp 55.000 untuk motor bebek, Rp 60.000 untuk motor matik, Rp 70.000 untuk motor sport dan khusus untuk CB150/CBR150 Rp 75.000. Untuk perbaikan ringan seperti disebutkan di atas akan dikenakan biaya tambahan antara Rp 5.000-15.000.

Saat ini sudah ada 27 bengkel AHASS yang siap dengan layanan HHS. Rinciannya 13 AHASS di Surabaya yaitu, MPM Simpang, MPM Ngagel, Mitra karya, Eka Karunia, Putra Merdeka, Sumber Rejeki Baru, Surya Gemilang Motor, Tunggal Dewi, Kebonsari Motor, Lumenindo Motor, CV Win Motor, Waru Jaya II dan Benteng Motor

Dan 14 AHASS di Sidoarjo dengan rincian, MPM Larangan, MPM Gateway, Tanggulangin Motor, Tirto Agung II, Tirto Agung III, Tirta Sejahtera, Delta Sari Agung, Waru Agung I, Waru Agung II,  Syarifuddin Motor,  Mega Persada Mandiri,  Mojopahit IV, Calista Abadi dan Dirgantara Motor.

Gak sempat servis atau malas antri? Honda Home Service saja.

Pencarian Terkait:

17 Comments

Add a Comment
    1. Ini yg punya jaringan MPM om, Main Dealernya Honda R2 Jatim-NTT

        1. Iyes om…hehehe 😀

    1. Nanti bentar lagi om…sambil prepare ke Pulau JKT… 😀

      1. Waah..blogger papan atas akhirnya dot undangan kemah..
        Aku kafang..?

        1. Darurat, menggantikan kang Heri yang sedang sakit mendadak om..#hiksss 🙁

          1. Wooh..ada blogger serep to..?? :mrgreen:

            1. Nah…begitulah nasibnya saya…#sebatas Serep…

              1. Sing penting amplop e.. * eh..

              2. gak dapat kok,om #echhh 🙄

  1. Kalau urusan service, MOTOR HONDA memang jawaranya. Xi xi xih

    1. Nah…suipp 😉

  2. Tipis iki batine,, Ono po motor bebek jaluk service di rumah? Jadi kayak Jaguar opo Lexus, lha wong service mobil Suzuki wae ndadak moro je Lek, tur larang meneh
    http://www.karimunestilo.com/2015/service-berkala-pada-mobil-modern-saat-ini/

  3. Motornya servicenya kok beda ya, nggak warna merah..

  4. Arang temen servisee & kw 3….dudu AHM service sing duwe ori

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: