Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Komunitas CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan – Surabaya !!

Surabaya – Tak hanya Blogger & Vlogger saja yang merayakan Kemerdekaan RI ke 72 dengan touring. Kali ini datangnya info dari komunitas CB150R StreetFire, yang juga merayakan Kemerdekaan ke 72 RI dengan melakukan konvoi di Surabaya. Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2017, diperingati PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda  motor Honda wilayah  Jatim & NTT bersama Paguyuban Surabaya Honda Community dan Polrestabes Surabaya dengan menggelar acara  CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan dengan  berkeliling Kota Surabaya yang safety riding.

Konvoi Kemerdekaan (2)
“Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara serta mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara komunitas dan masyarakat,” kata Suwito M selaku Presiden direktur PT MPM.
Konvoi Kemerdekaan (1)
Sesuai nama kegiatan CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan, City Touring Heritage menjadi acara pembuka. Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari anggota klub di bawah Paguyuban Honda Surabaya Community sebanyak 200 bikers, komunitas difabel ikut 100 orang dan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya  sebanyak 100 polisi mengikuti city touring dengan menggunakan atribut merah putih.
Start dari Polrestabes Surabaya menuju jalan Kramat Gantung lalu ke jalan Tunjungan lanjut ke jalan Mayjen Sungkono dan berhenti di Taman Makam Pahlawan. Tabur bunga dan berdoa untuk para Pahlawan dilakukan peserta city touring di Taman Makam Pahlawan.
Rombongan selanjutnya menuju Museum Polri melalui jalan Mayjen Sungkono- jalan raya Diponegoro – Kebun Binatang Surabaya dan ke Museum Polri. Di museum Polri peserta berfoto di Museum polri .
Selain acara Games 17 agustusan dan lomba Photo , juga ada donasi kepada komunitas Disabel Motorcyle Indonesia. Demikian info yang bisa disampaikan, Thanks 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme