MPM Peringati Hari Kartini Dengan menggelar acara bertajuk Cantik dan Aman Berkendara Bersama Honda !!

oleh

Jember – Pada tgl.28 April 2018 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim-NTT, telah mengadakan peringatan untuk hari Kartini yang sebetulnya jatuh pada tanggal 21 April di setiap tahun. Memang serentak beberapa acara di adakan untuk memperingati hari Kartini ini oleh MPM pada area penjualanya, salah satunya ada di kota Jember – Jatim. Acara yang Bertajuk “ Cantik dan Aman Berkendara Bersama Honda “ ini mengundang konsumen loyal untuk area Jember dan sekitarnya.

Alhasil terkumpul sekitar ±30 generasi penerus Ibu Kartini masa kini, dengan motor kesayangannya yang berupa rata-rata All New Honda PCX 150 dan juga beberapa All New Honda Scoopy Fi,dsb. Mengambil tempat untuk kumpul serta pemberangkatan rombongan dari dealer MPM Motor Kebonsari, dengan alamat Jl. Letjen Suprapto No.154, Kebonsari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Rolling City ini akan menuju finish di Excelso, yang beralamatkan di Perum Argopuro Boulevard, AB 25 31, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Namun tidak sebatas hanya Rolling City saja, melainkan di tengah perjalanan rombongan juga akan melakukan kegiatan CSR berupa bagi – bagi masker kepada pengendara wanita di sekitar alun – alun Jember.

Setelah agenda CSR sukses digelar, para rombongan melanjutkan perjalanan untuk menuju Excelso yang dimana nantinya disini akan ada serentetan acara, berupa materi untuk safety riding, peserta diberikan sosialisasi kampanye #Cari_Aman, disampaikan juga teknik-teknik berkendara untuk para wanita. Yang mana memang selama ini, genarasi kaum hawa terkenal dengan cara berkendara yang kurang tepat. So dengan acara ini diharapkan, para peserta acara yang bertajuk ” Cantik dan Aman Berkendara Bersama Honda ” bisa lebih membaik cara berkendaranya dijalan raya.

Selain juga diberikan bekal soal sefety riding dalam berkendara #cari_aman, para peserta juga diberikan edukasi perawatan wajah agar tetap tampil cantik dalam berkendara melalui Merchant One Heart Card. Kali ini MPM menggandeng Larissa Aesthetic Center, yang beralamatkan di Jl. Letjen S Parman, No 42-46, Sumber Sari, Kebonsari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Larissa Aesthetic Center ini juga masih salah satu merchant kerjasama melalui OHC ( One Heart Card ), dimana jika menggunakan fasilitas OHC bisa memperoleh discount dari 5-10% setiap transaksinya.

Apalagi kini OHC tak lagi memerlukan fisik cardnya, untuk setiap kali transaksi. Bahkan akan dihapus untuk fisik card dari OHC, tinggal menggunakan aplikasi OHC yang ada di playstore. Jadi menjadi konsumen MPM dimanapun berada, memiliki keuntungan lebih untuk bisa mendapatkan discount belanja di beberapa merchant yang telah berkerja sama dengan OHC.

Selain acara seru-seruan yang cukup asyik dan bermanfaat, para peserta juga masih mendapatkan kesempatan untuk merebutkan hadiah. Hanya dengan cara selfie atau wefie, lalu uplod di instagram dengan menge-tag @mpmhondajatim. Selama mengikuti perjalanan acara, contohnya bisa dilihat dalam photo diatas ini.

Senyum para wajah yang telah berbahagia mendapatkan hasil juara dari selfie atau wefie selama acara berlangsung, ada 3 juara yang mana memboyong pulang hadiah doorprize. Memang atmosfir konsumen yang berada di area MPM Kebonsari – Jember ini, cukup humble dan betul-betul menikmati acara yang telah berlangsung. So kedepanya tetap wajib di adakan acara yang demikian ini, karena sangat bermanfaat untuk para konsumen kaum Kartini masa kini. Thanks, semoga menginformasi 😉

 

**Album lengkap photo ( Klik Disini )


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “MPM Peringati Hari Kartini Dengan menggelar acara bertajuk Cantik dan Aman Berkendara Bersama Honda !!

    1. Ojo pak, sampean gampang kesel…sampun sepuh, tak seng muda-muda wae dolane jauh-jauh….wakakkaa

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!