MPM berikan layanan Special kerumah konsumen loyal dihari pelanggan !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.04 September 2018 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT,  mengadakan perayaan Hari pelanggan Nasional hari ini. Pada tahun 2003, Handi Irawan mencanangkan Hari Pelanggan Nasional yang diresmikan oleh Presiden RI ke 5 dan hingga saat ini diperingati setiap tanggal 4 september, sehingga oleh Harian Bisnis Indonesia diberikan atribut sebagai Bapak Kepuasan Pelanggan.

MPM menyambut Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2018 dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Jadi tidak hanya terfocus pada acara hari ini yang di adakan oleh MPM Jatim, namun di semua cabang yang berada di all area juga mengadakan acara serupa dengan berbagai macam mode acara.

Ada banyak model acara hari ini untuk merayakan hari pelanggan Nasional di 220 cabang dealer yang tersebar di Jatim – NTT, untuk memilih acara bagaimana menyenangkan konsumennya sudah di sesuaikan dengan mayoritas tipikal konsumen di setiap daerah. Karena antara satu daerah  dengan lainya, tipikal konsumennya berbeda-beda juga. Ada yang suka mendapatkan fasilitas snack dikala menunggu service, ada yang suka mendapatkan sebuah ucapan,dan lain sebagainya.  ” tutur Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT MPM.

Untuk hari ini sebagai konsumen loyal terpilihnya di area penjualan PT. MPM yang beralamatkan di Jl. Simpang Dukuh No.42-44, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur adalah Bpk. Syofiar yang meskipun alamat rumahnya berada di sekitaran Sukodono – Sidoarjo. Ketika di tanya, kenapa kok memilih MPM yang berada di pusat kota Surabaya? Bpk. Syofiar menjelaskan ” Karena saya suka dengan suasana dealernya, cara melayani konsumennya yang membuat saya merasa nyaman saat melakukan transaksi di MPM Simpang “.

Jadi Bpk. Syofiar yang merupakan pelaku bisnis juga, sangat mengedepankan sebuah kenyamanan saat melakukan transaksi. Itulah kenapa MPM selaku bisa dibilang distributornya motor merk Honda di Jatim – NTT, selalu berusaha dan berlomba-lomba dalam memperbaiki pelayanan dari masa ke masa. Yang membuat sukses MPM sebagai pemegang market share kendaraan R2 di Jatim – NTT paling tinggi di puncak saat ini.

Sebagai wujud kepedulian Honda terhadap konsumennya dari team MPM pada kesempatan kali ini juga dijelaskan mengenai hak dan kewajiban konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda. Konsumen berhak mendapatkan garansi atas sepeda motor hondanya yang diatur dalam waranty claim, dan untuk menjaga kondisi sepeda motor Honda selalu prima maka konsumen dapat melakukan service berkala di seluruh AHASS.

 

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan  penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda. Thanks, 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!