Sementara Vacum dulu, Mohon maaf!!

Diposting pada

PB mulai malam ini, terpaksa vacum dulu dari social media. Mulai dari Whatsapp, BBM, WeChat,dsb. Bukan karena mau kemana, dan mengapa?? Tapi karena terpaksa sesuatu hal harus menimpa, dan terima resikonya. Kejadianya waktu kemarin malam, sekitar pk.18.30wib di By Pass Mojokerto. Kejadiannya begitu cepat, dan tak bisa di hindari sama sekali.

Awal mula bertujuan ke tempat tinggal salah satu blogger kawakan, yang merupakan admin JatimOtoblog. Sebetulanya rencana awal mau berangkat pk.16.00wib, namun tiba-tiba PB ada tamu dan harus menemani beberapa waktu. Hingga jadinya baru bisa berangkat pk.18.00wib dari Sidoarjo. Dengan berbekal titik koordinat GPS, PB berangkat menelusuri jalanan Sidoarjo – Mojokerto via By Pass Krian – Sidoarjo. Seperti biasa, pasang HH android di holder untuk mengawal perjalanan yang hanya berbekal alamat titik koordinat tadi. Setelah sampai di By Pass Mojokerto, yang merupakan tekstur jalanannya bergelombang ria. Alhasil berhasil mengguncang kedudukan si HH android di Holder tadi hingga terbang bebas melayang.

Bangkai si HH Android yang mengenaskan 😥 😥 👿

Dengan terbang bebas tadi, berhasil mendarat dengan cantik di depan barisan mobil – mobil dan bus AKAP yang melaju dengan kencang. Alahasil, karena mendaratnya di tempat yang sangat strategis hingga menyebabkan kehancuran si HH (seperti gambar.red). Ketika kejadian, PB tak bisa berbuat banyak. Namanya juga By Pass, kendaraan yang melaju pastilah kencang-kencang semua.

Dengan hancurnya gadged PB ini, tentunya akan membuat susah berkomunikasi dengan kawan-kawan semua. Karena selama ini, PB hanya mengandalkan satu-satunya gadged ini untuk ber-Social media dengan kawan-kawan. Mulai dari membalas FB, Komentar di Blog,dsb. Juga melalui gadged ini, so dengan begini ya terpaksa vacum sementara. Hingga tabungan PB siap untuk membeli gadged baru, yang tentunya biar bisa ber-Social media lagi dengan kawan-kawan semua. Doa’in biar cepat bisa beli HH baru lagi yaa, kawan!!  Amin…. 😥

41 komentar

  1. waduuh…
    ya gunakan sarana lain mas bro…
    khan gak mesti pake gadget mahal untuk sekedar berkomunikasi…
    yg penting jangan terputus tali silaturahmi…

  2. Aduuuhhh…
    Ini dia yang semalam saat nobar Marquez kita bahas
    Podo karo LG L5-ku… 🙁 Terpaksa merogoh hampir 400ribu
    Untuk menghidupkan lagi :(… Batreiné yo wis cêmét…kena
    batu²…dan ada penurunan performa meski sudah di servis 🙁

    nagis gero²…

  3. ikut sedih bro. semoga amal ibadah si android dapat diterima di sisiNya *loh
    memory card n sim card-nya ga rusak kan?

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!