GIIAS Surabaya 2022 di dukung Layanan Pembiayaan & Asuransi Astra Financial

Diposting pada
Astra Financial Talk dihadiri oleh perwakilan kepala wilayah & branch manager unit bisnis serta rekan-rekan media Surabaya.

Strategi Perusahaan Mengembangkan Bisnis Astra Financial Kedepannya

Untuk mengoptimalkan layanan FIFGROUP kepada customer, salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan melaksanakan pameran virtual, yaitu FIFGROUP FEST dan SPEKTRA FAIR di beberapa kota besar mulai dari Sabang sampai Merauke. Tidak hanya itu, dalam rangka mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional, FIFGROUP juga mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan layanan baru, yaitu FINATRA yang berfokus terhadap pembiayaan mikro untuk pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

ACC sendiri akan tetap mengacu pada core bisnis ACC, yaitu pembiayaan. ACC sejak dulu sudah mengembangkan inisiatif digitalnya untuk memudahkan customer mendapatkan pembiayaan dengan meluncurkan aplikasi mobile ACCYes!, ACC ONE, serta ACC ONE On The Web. Di tahun ini, anak perusahaan ACC meresmikan Gedung Berijalan Digital Operation Center untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

TAF terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik dan kualitas proses bisnis seperti mobile apps FLEX dan layanan baru TAF Online Services. Selain itu, TAF juga bekerja sama dengan ekosistem digital di Astra Financial, seperti kolaborasi TAF dengan AstraPay, TAF dengan Maucash, TAF dengan SEVA dan juga kolaborasi TAF dengan ekosistem digital di ranah dealer.

Asuransi Astra juga secara konsisten menerapkan strategi 3P yaitu portfolio, people, dan public contribution. Dari sisi portfolio, Asuransi Astra menerapkan diversifikasi portfolio. Dari sisi people, Asuransi Astra secara aktif meningkatkan kemampuan karyawannya melalui sertifikasi keahlian. Dari sisi public contribution, Asuransi Astra turut serta dalam upaya perwujudan SDGs khususnya terkait bidang bidang kehidupan sehat dan sejahtera, pendidikan berkualitas, pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, serta pendidikan berkualitas melalui berbagai bentuk kegiatan.