Fitur XMAX Connected yang sangat lengkap, simak penjelasanya berikut ini

Diposting pada

Meskipun telah dilengkapi dengan fitur TFT Infotainment yang menghibur, namun pengguna motor tetap harus mejaga konsentrasi selama berkendara dan menerapkan norma-norma serta peraturan berlalu lintas yang berlaku untuk menciptakan keselamatan dalam berkendara.

  1. Y-Connect

Kecanggihan XMAX Connected dalam memberikan informasi kepada penggunanya secara lebih mudah, turut direalisasikan melalui kehadiran fitur Y-Connect. Dengan fitur tersebut, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor untuk mendapatkan informasi seputar data berkendara dan juga kondisi motor secara real time. Informasi tersebut meliputi notifikasi pesan & telfon masuk, notifikasi malfungsi, informasi lokasi parkir terakhir ketika motor terhubung aplikasi, kondisi oli & aki, histori jalur berkendara (riding log), informasi konsumsi bahan bakar, fitur rank, dan juga Revs Dashboard dengan tampilan yang lebih menarik dan dilengkapi eco indikator.

  1. Traction Control System & Anti-lock Braking System (ABS)

Skutik tertinggi di keluarga Maxi Yamaha ini juga memiliki fitur keselamatan yang mumpuni untuk meningkatkan kontrol dalam berkendara. Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

  1. Posisi Berkendara Rileks & Bagasi Luas

Keunggulan ikonik yang tetap dipertahankan pada generasi teranyarnya adalah posisi berkendara yang nyaman. Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected tetap menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis, sehingga fisik pengendara tidak mudah pegal ketika menempuh perjalanan jarak jauh selama berjam-jam. Kegiatan touring juga semakin terbantu dengan kapasitas bagasi motor yang luas sebesar 44.9 liter untuk menyimpan berbagai perlengkapan touring.