Motor terKece yang cocok untuk SUNMORI rekomendasi dari Yamaha STSJ

Diposting pada

Untuk mendukung kepraktisan pengendara, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan double hook carabiner atau gantungan barang ganda yang berfungsi untuk menampung barang bawaan penumpang. Hadir pula ruang penyimpanan tertutup dan terbuka untuk membawa barang di bagian depan.

Alasan saya memilih Yamaha itu karena punya kapasitas tangki bahan bakar yang besar 5,1 liter, jadi aman kalo dibuat untuk menjelajah pas sumori. Desain nya juga classy tapi tetap kekinian, jadi bikin saya semakin pede selama dijalan, ”  ungkap Nila, salah satu konsumen Fazzio yang kerap melakukan aktivitas sunmori.

Selain itu, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga telah dilengkapi dengan Smart Key System, atau sistem kunci tanpa anak kunci dan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black, Cyan, Red, dan Beige yang dibanderol dengan harga Rp 24.207.000,- (OTR Surabaya). Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.509.000,- (OTR Surabaya). Thanks :D