Kenapa Modem Flexi ini sering dianggap Spam?

PB demi membantu kelancaran dalam blogging, telah menyiapkan beberapa modem. Diantaranya satu Modem GSM, dan sataunya lagi Modem CDMA hasil bundling Flexi. Nah, yang jadi bingung PB seringkali kalau menggunakan Modem Flexi ini sering dianggap SPAM. Pas lagi getol-getolnya, mau komen di Blogg kawan sebelah gitu. Tiba-tiba setalah bufering, ternyata Komentar tidak muncul.

Satu lagi, beberapa mengalami juga. Kalau buka blog gitu(blog sendiri), dianggap SPAM juga. Serta harus memasukan beberapa captiva, agar bisa membuka dan Log in di Blog Sendiri. Kejadian ini tidak sesering mungkin sih, tapi cukup mengganggu juga. Apalagi pas baca artikel seru, mau komen. Lah ternyata nggak muncul, sempat diulang sampai 2-3 kali baru bisa tampil.

2 Biji Modem yang selalu menopang PB dalam Online πŸ˜€

Adakah kawan Blogger yang mengalami hal serupa, dengan yang sedang PB alami ini? Jika ada, apakah ada solusinya? Kalau ada minta kasih petunjuk kepada PB, karena sudah beberapa kali Googling ternyata tidak mendapatkan hasil tips yang mumpuni. Ya walau ada modem satunya, untuk memBack-Up namun ingin memaksimalkan si Flexi ini, karena dia terlajur PB paketin 6bulan. Hehehe….Monggo, kalau ada yang tahu!! Silahkan, tinggalkan komentarnya… πŸ˜€

22 Komentar

    • Wakakakak, yang punya modem Flexi namun tak jalan…xixixixi (Padahal udah tak saranin, untuk chek dulu keadaan status flesi disana) Katanya lumayan ada…xixixixi πŸ˜† (Sini perdananya tak pakainya) huehuehue…. :mrgreen:

  1. iyo cak..komen sampeyan mlebu spam terus nang blog ku.. πŸ™

    saya sdh nggak pernah pake modem lagi sejak seminggu yang lalu..karena pakai modem terlalu lemot dan banyak problem akhirnya pakai android sebagai modemnya dengan menginstal driver USB di laptop.. LANCAR JAYA… BYE BYE..MODEM… πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!