Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Ingin jalan-jalan ke Gunung diJawa Timur

Sudah lama PB tak jalan-jalan keGunung, selama ini yang pernah PB singgahi hanyalah G. Ijen, G. Kelud Dan G. Bromo. Padahal ada beberapa Gunung di Jawa Timur yang sangat terkenal namanya. Diantaranya: G. Argopuro, G. Ijen, G. Lawu, G. Semeru, G. Bromo, G. Wilis,dsb. Seperti biasa, kalau PB sudah pengen jalan-jalan ke Gunung gini, biasanya punya ke inginan untuk mengejar matahari lagi.

Ketika berkunjung di Kawah Ijen πŸ˜€

Kali ini PB ingin mejelajah G. Wilis, sebenernya G. Wilis ini sangat terkenal juga di Jawa Timur. Namun PB sendiri belum sempat untuk menjamahnya, padahal letaknya sangat berdekatan dengan asal kota PB dilahirkan. G. Wilis ini sangat terkenal dengan keasliannya yang masih perawan, belum terjamah oleh banyak pariwisatawan.

Sedikit cerita yang beredar di kalangan masyarakat, G. Wilis ini masih sangat angker. Makanya jarang terjamah oleh manusia, dengan terkenal namanya yang menguasai adalah R. Rengganis. Banyak kejadian-kejadian janggal ketika bermalam di G. Wilis ini. Itulah yang membuat PB ingin menjamahnya, ingin memacu andrenalin. Hehehehee… πŸ˜€

Posisi di Mbah Google

Sudahkah kawan yang pernah ke Gunung Wilis ini?? Kalau sudah tolong dong, kasih komentarnya diartikel ini. Pintu masuknya yang sekiranya bisa dilewati motor sampai dengan terdekat dengan puncak, lewat sisi sebelah mana?? Terimakasih… πŸ˜€

30 Comments

Add a Comment
  1. ke gunung klothok di Kediri aja mas :mrgreen:

    1. Lachhh, nyari pesugihan itu mas…???xixixixixii

      1. loh ora mas, okeh wong pacaran πŸ˜†

        1. Lach, kuwi….seng marahi pengen, wakakakak

          1. xixixixi makane rene wae mas, enek gunung kelud pisan loh (rebutane pemkab kediri – blitar) :mrgreen:

            1. Lak Gunung Kelud, sudah beberapa kali kesana,mas….hehehehe πŸ˜€

              1. berarti gunung klothok wae :mrgreen:

              2. Bisa diKondisikan πŸ˜€

    1. Hahahah, naik-naik kepuncak gunung… πŸ˜€

      1. wkwkwkw tinggih tinggih sekali πŸ˜€

  2. Wah, udah muter2 banyak tuh Mas.
    Selama ini perjalanan paling jauh dari mana kemana Mas?

    1. Paling jauh kalau keTimur, cuma sampai P. Bali. Dan kalau keBarat, cuma sampai Jogja dan Semarang. πŸ˜€ hehehe, masih deket kok,mas πŸ˜€

  3. sayangnya belum pernah kesitu..
    #nunggu ducati

    1. Hahahah, eman om…kalau Ducati buat kesono πŸ˜€

      1. berarti boleh dong pinjam FU nya yang baru.. πŸ˜‰

        1. Boleh….tapi sama aja, belum ada plat nopolnya, hahahah

  4. Sakruhku yo wingit kang. Mboh ko ndi sing cedak.

    1. Hehehe, seng wingit iku seng apik kang….iso duwe konco anyarrr πŸ˜€

  5. baru tahu ttg gunung Wilis nih

    1. Hehehe, ini belum saya menguak sepenuhnya…mbak. πŸ˜€

  6. terdekat akhir bawa motor masuk lewat madiun kuwi kang… ane pernah planing dan masukin list aja kiy… perihal waktunya rung nututi… πŸ™‚

    1. Siep,kang…NICE info. segera dilaksanakan, semoga tidak ada halangan melintang. Amin… πŸ˜€

  7. jawatimuran lagi khatam Lawu & bromo thok πŸ™ , Welirang juga cuma sampe kakek bodho thok :mrgreen:

    1. Ayo kang, dikatamke….hehhehe aku pengen iki πŸ˜€

  8. Kalau sudah jadi ke Wilis, jangan lupa cerita dan fotonya di share di sini, Mas πŸ™‚

    1. Siappp,om…. hehehe πŸ˜€

    1. wakakakak, kalau itu udah tiap malam mas…#upzzzz :mrgreen:

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: