Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Sensasi dimintai bonceng pocong

Hehehee, sekali-kali cerita agak mistis sedikit. Permisi para senior, cuma share pengalaman pribadi saja. Tepatnya kemarin, pas Sabtu. tgl.16-11-2013, dalam perjalanan ke Malang. Waktu itu memang PB sudah malam berangkat dari Sidoarjo, sekitar pk.20.00wib. So hingga sampai di daerah Malang perbatasan Blitar(Route jalan kembar – Selorejo) sudah malam. Sekitar pk.23.00wib sampai jalan itu, memang jalanan ini terkenal sepi dan lumayan gelap.

Pertama yang PB rasakan hanyalah rasa sedikit berbeda dari biasanya saja, tidak begitu aneh dan janggal. PB pikir itu efek kabut yang tebal menyelimuti perjalanan waktu itu, mungkin karena efek dari hujan pada sorenya hari. Kabut lumayan tebal, dan selama ini belum pernah mengalami hal semacam itu. Untungnya PB tidak memiliki kemampuan melihat makhluk halus seperti itu, jadi selama perjalan aman. Jujur saja waktu itu hanya saja, mesin motor terasa berat (menderu-deru/semacam membawa muatan berat). PB pikir itu hanya saja efek dari jalan yang memang sedikit menanjak konturnya, jadi ya PB cuekin saja. Setelah sampai rumah teman(yang di tuju), beliaunya langsung menembak dengan kata ” Lah, sampean tadi mbonceng pocong loch“. Tapi katanya sudah turun, so aman. Teman PB ini memang bisa di bilang orang yang memiliki kelebihan(indera ke enam). πŸ˜€

Comot dari Google (http://misterirumputtetangga.blogspot.com/) hanya ilustrasi saja :mrgreen:

Itulah secuil dari cerita mistis ketika touring sendiri, padahal PB ini sering blakrak’an malam hari sendirian. Namun karena ada peryataan begitu, jujur saja jadi ngeri juga(langsung disco merinding, bulu kudu). Ini hanya share pengalama saja, entah betul atau tidaknya hanya Allah SWT yang tahu. Intinya kalau buat kawan yang lagi doyan perjalanan malam, kalau bisa jangan membawa sesuatu yang berbau amis/anyir. Ada kemungkinana, itu kesuka’an makhluk halus. Kemarin kebetulan PB bawa ikan asin 3kg + 4 kg ikan bandeng seger, dan sudah tentu baunya amis sangat kuat sekali sepanjang jalan. Hehehee, seruuu tapi ngeri juga :mrgreen:

49 Comments

Add a Comment
    1. Tenang, kan ada aku kakak… 😳

      1. Klontang klontang *kemudian panci wajan berguguran hahaaaa πŸ˜€

        1. wakaak, tersepona yaa?? sampai nabrak wajan xixixixi

  1. untung gak bisa liat ya mas.. kalau bisa liat dan tau mbonceng pocong ya ajak ngobrol aja, lumayan buat temen ngobrol di perjalanan πŸ™‚

    1. wakakak, yang ada lari kebirit-birit,bu’ πŸ˜€

  2. itulah gunany motor single seater….ehehe

    1. Hahaha, sayange motorku Double Siter semua xixixi πŸ˜€

  3. haha bener tah mas makhlus alus suka sama yang amis-amis πŸ˜€ kalau bikersnya juga bau amis karena udah lama gak mandi terus habis makan sama ikan sama aja toh hahaha..

    1. wakakak, kalau itu nggak tahu lagi mas. Soale kemarin aku sudah mandi loch, tetap saja…xixixixi

  4. Untung juga pocongnya gak bonceng mesra ya Mas πŸ˜€

    1. Hahah, iya om…kalau mbonceng mesra, motornya tak tinggal lari…xixixixi πŸ˜†

  5. Tri_Aja_Gunung_Kidul

    ikut prihatin aja..

  6. waw…… jadi merinding bro…… πŸ˜€
    berrrrrrrrrrrrrr….entar malam tunggu kedatangannya ngangkring di motor sampeyan..heheheh wkwkw πŸ˜€
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/11/19/launching-moge-baru-yamaha-di-indonesia-ternyata-bakal-dihadiri-oleh-jorge-lorenzo/

    1. jiaach, malah di doa’kan datang lagi….#kabooorrrr

  7. wah…ngeri.. πŸ™‚
    untunge sampeyan gak nyadari..umpomo weruh..mesti terkencing-kencing :mrgreen:

    1. Tak tinggal mlaayuuu,om….motore,wakakak πŸ˜€

  8. sensasi tiada henti ki.. wis kene bandenge πŸ˜€

    1. Hahaha, bandenge wes di makan bareng-bareng,kang πŸ˜€

  9. sensasi horror :mrgreen:

    1. Hiiii….seeeyeemmm πŸ˜€

  10. kok ga diajak kenalan masbro? lumayan ada teman dr dunia lain. hehehe

    1. wakakka, boro-boro diajak kenalan…andai saja terlihat di Spion wes tak tinggal lari saja motornya,waakkaka

      1. hati-hati lengekt kaya film shutter bro *merinding

        1. Wuidihhh, jangan sampai dah πŸ˜†

  11. Waduh.
    Padahal sy suka perjalanan malam senidiri, semarang-magelang.

    1. Asal hati-hati, jangan bawa sesuatu yang dapat mengundangnya…hehehe πŸ˜€

  12. widihh… serem bnget mas ceritanya

    1. Heheh, resiko suka ngelayap malam… :lol

  13. Ikan bandengnya berkurang gak mas..? jangan2 pas turun dia gondol beberapa ekor utk digoreng hehe..

    1. Wakakak, lupa ndak ngitung mas. Xixixiix…. πŸ˜€

  14. Boncengnya meluk ga? ATau pegangan ke behel doang? Abis ujan kan dingin tuh, pasti anget tuh kalau dipeluk pocong..
    WKwkwkkwkwk… :mrgreen:

    1. wakakak, dipeluk kok pocong??? mana ada angetnya, coba yang meluk mbak Khunti, pasti baru hangat…wakkakak

      1. Wkwkwkk.. naudzubillah.. gak mau 22 nya..

        1. wakakakak….kabooorrrr juga ach!!!

    1. wakaka, kebetulan atau pas apes’e pocong…kali,mas. xixixi πŸ˜†

    1. wakaka, itu dia mas…sayangnya saya cowok,xixixi #belu pernah ngalami πŸ˜€

  15. oalah puantes bawa so#tex hasil kenakalan sebelumnya #eh

    1. Hiksss….bukan amisnya itu,om. Ini ikan beneran πŸ™„

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: