5cm versi PB

oleh

Siapa yang belum tahu film “5cm“, buatan anak Indonesia? Pasti sudah pada tahu dong! Yang menguak tentang eratnya 5 pemuda-pemudi dalam persahabatan, dan dalam menggapai cita-citanya. Dalam film tersebut kebetulan didalamnya mengangkat sisi indahnya MahaMeru-Jatim, G. Semeru merupakan puncak tertinggi di Pulau Jawa ini.

Kemarin kebetulan PB buka-buka file lama di dalam DVD pindahan dari laptop lama yang sudah dijual, nah kebetulan nemu file video yang pernah dibuat sekitar tahun 2009 akhir. Jadi jauh sebelum ada film “5cm“, namun dalam video ini sangat sederhana. Bukan dibuat film yang istimewa, hanya beberapa take video yang pernah PB ambil ketika pendakian berat menggapai Kawah Ijen-Banyuwangi. Hehehe, memang jauh beratnya bila dibandingkan dengan pendakian di Gunung Semeru. Untuk mencapai kawah Ijen, hanya menjalani pendakian berjalan kaki sejauh ± 3km saja. Waktu itu hanya memerlukan waktu ± 2jam, PB dalam menggapai puncak Gunung Ijen.

Monggo dilihat hasil rekaman PB kala itu, yang tidak begitu jelas. Karena hanya menggunakan camera HP saja, tidak memakai Video berkualitas tinggi. Jadi ya, sekedear hanya pembuktian jikalau PB sudah pernah menjalani pendakian, heheh…. :mrgreen:

32 thoughts on “5cm versi PB

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!