Test Ride Yamaha Lexi 125 vva di Sirkuit Bantaran – Madiun, bersama Yamaha DDS Madiun

oleh

Surabaya – Kemarin sore pada tgl.26 April 2018, PB bertandang ke kota Madiun, dimana kota yang terkenal dengan sebutan kota gadis. Tapi bolak-balik kesana, alhamdulillah juga tidak kecantol gadis Madiun 😆 . OK, kali ini PB bertandang ke kota Madiun karena di invite oleh Yamaha DDS Madiun. Dalam rangka mencicipi unit test ride Yamaha Lexi 125 vva yang telah lama membikin penasaran kita para penulis informasi Otomotif 😀

Youps, ada 2 unit yang telah disiapkan untuk dihajar habis-habisan di dalam lintasan sirkuit Bantaran – Madiun, yang mana satu dengan warna Matte Blue dan satunya juga Matte Blue juga, namun telah di pasangi decal nuansa VR46. Masing-masing dari Yamaha Lexi 125 vva type S.

Yamaha Lexi 125 vva type S ini berarti yang sudah di lengkapi dengan keyless dan juga sub-tank suspension. Artinya bisa dibilang type tertingginya dari Yamaha Lexi 125 vva. Semua fitur nampol disini, baik mulai dari Stop & Start System(SSS), hazard lamp, charger HP, dsb. Sudah nampol dengan cantik di unit Yamaha Lexi 125 vva type S.

**Unit bukan untuk dijual, hanya sebagai Pemanis buatan atau Contoh Modifikasi saja.

Motor Yamaha yang dihargai Rp 23.850.000 OTR Madiun/Kediri ini memang cukup manteb, secara over all. Sudah menjadi khas Yamaha, jikalau untuk area jok sangat empuk banget, sehingga mampu menyuguhkan kenyamanan yang cukup enjoy saat diduduki diatasnya. Apalagi belajar berkaca dari Nmax generasi pertama, Suspension yang memiliki Sub-Tank ini juga cukup mendukung untuk memberikan rebound yang cukup soft ketika digunakan untuk melibas KERB di sirkuit Bantaran – Madiun dalam posisi speed cukup tinggi juga.

 

Kalau dijelaskan lewat tulisan mungkin kurang begitu jelas, langsung saja putar video diatas ini hingga Habis. Jangan di CUT sebelum finish, karena ada beberapa percobaan dalam test ride Yamaha Lexi 125 vva ini yang cukup lengkap untuk melibas contoh mode jalanan di Indonesia. Serta didalamnya langsung ada suara komentar dari PB untuk menjelaskan, beberapa keunggulan dari Yamaha Lexi 125 vva . Semoga bisa menginspirasi, Thanks 😉


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

8 thoughts on “Test Ride Yamaha Lexi 125 vva di Sirkuit Bantaran – Madiun, bersama Yamaha DDS Madiun

  1. Sudah menjadi khas Yamaha, jikalau untuk area jok sangat empuk banget, sehingga mampu menyuguhkan kenyamanan yang cukup enjoy saat diduduki diatasnya. Apalagi belajar berkaca dari Nmax generasi pertama, Suspension yang memiliki Sub-Tank ini juga cukup mendukung untuk memberikan rebound yang cukup soft ketika digunakan untuk melibas KERB di sirkuit Bantaran – Madiun dalam posisi speed cukup tinggi juga.

    Brarti fixed beda dengan “tiiiiiiittttt…..” (sensor)

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!