Test Ride Honda CB150 Verza in daily use, riding position nyaman banget !!

oleh

Surabaya – Alhamdulillah kemarin sore, PB dapat unit test ride lagi dari PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor untuk area Jatim – NTT. Yang mana mempercayakan sebuah unit test ride berupa Honda CB150 Verza – 2018, dengan warna  Bold Red. 3 hari kedepan akan bersamanya dalam mengarungi kegiatan sehari-hari, memang Honda CB150 Verza motor yang tercipta untuk sport komuter.

Waktu yang cukup singkat, hanya 3 hari saja. So wajib di gunakan secara maksimal, rencananya mau dipakai touring sebetulnya. Namun karena waktu beberapa hari ini banyak banget acara, ya akhirnya di gunakan untuk putar-putar disekitaran tempat tinggal saja. Inilah yang PB rasakan selama penggunaan sehari bersama Honda CB150 Verza, adalah sebagai berikut :

  • Riding position memang masih mempertahankan khas Verza lama, yang mana membuat tubuh PB yang hanya 168cm dengan berat badan 71kg ini berasa rileks banget. Antara lengan meraih setang kemudi dan posisi bandan duduk sangatlah tegap, jadi bisa santai banget.
  • Bisa di bilang Honda CB150 Verza ini adalah motor sport 150cc yang saat ini sangat cocok buat badan yang tidak terlalu tinggi seperti PB begini, karena kaki mampu menjangkau di permukaan tanah dengan sempurna. Tentu saja dengan demikian kalau pas macet-macetan di kota, sangat nyaman di kaki dalam menggapai daratan 😆
  • Dengan berat hanya 129kg, cukup ringan untuk digunakan meliak-liuk di kemacetan jalanan kota. Over all cukup stabil, khas Verza sejak lama.
  • Minusnya yang mungkin masih tetap seperti khas Verza lama yaitu jok dan shock belakang yang berasa stif memang dikarenan motor ini ready untuk angkut-angkut sebagai motor komuter pekerja keras. Jadi  bukan hal yang baru, jika jok berasa stif dengan dual stereo shock breaker.
  • Yang paling PB suka dari Honda CB150 Verza torquenya masih nampol seperti gen sebelumnya, jadi enak banget buat stop and go di jalanan.

Lebih jelasnya saat test ride dijalanan, silahkan play video dibawah ini 😉

 

Nantikan review berikutnya tentang Honda CB150 Verza, yang akan PB kemas dalam artikel berikutnya. Hari ini untuk hari kedua penggunaan Honda CB150 Verza, so tetap stay tune di Blog PB ya. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Test Ride Honda CB150 Verza in daily use, riding position nyaman banget !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!